MAN 1 WONOSOBO BORONG PIALA DALAM AJANG PEKAN OLAH RAGA MAN SE – EKS KARISEDENAN KEDU

Wonosobo – Pekan Olah Raga MAN Se – Eks Karesidenan Kedu, Membawa Nama MAN 1 Wonosobo Sebagai Pemborong Piala dan Patut Di Banggakan. Sekolah yang Tidak di ragukan lagi kualitasnnya Tersebut, Berhasil Kembali Mencetak Prestasi di Berbagai Bidang Olahraga. Pasalnya, MAN 1 Wonosobo Berhasil memborong Empat Piala Sekaligus di Ajang Pekan Olah Raga MAN Se – Eks Karesidenan kedu Yang dilaksanakan Pada Sabtu, (27/01) Kemarin.
.
Berhasil Menyabet 4 Piala Dalam Kompetisi Olah Raga Bergensi Tersebut, Bukan Suatu Penecapaian yang Mudah dan Biasa saja. Karena MAN 1 Wonosobo Harus Bersaing dengan Seluruh Kontingen dari Masing-masing Sekolah yang Melibatkan MAN di Seluruh Kabupaten Se- Eks Karisedenan Kedu (Kebumen, Wonosobo, Purworejo, Temanggung, Magelang dan Kota Magelang). 
.
Menurut Kepala Sekolah MAN 1 Wonosoobo, Warsam, Di banding MAN Lainnya di Wonosobo, MAN 1 Wonosobo Tercatat Sebagai pengoleksi gelar terbanyak pada ajang tersebut sebagai juara umum. “Untuk menyandang Gelar Pengkoleksi terbanyak sebagai juara umum memang tidak mudah, kami harus berjuang terus dalam meningkatkan prestasi siswa kami, dimana nantinya juga akan berimbas untuk Sekolah hingga mendapat penilaian yang positif di mata masyarakat. Pencapaian Terbaru kami di ajang Olah Raga kemarin, di harapkan itu juga akan menunjang meningkatnya Kredibiltas Sekolah.” Ungkap Warsam. 
.
Selain itu Pihaknya juga berharap, dengan pencapaian tersebut, bukan berarti sudah mencapai puncak pencapaian dan pihak instansi sekolah sudah terpuaskan. tapi pencapaian tersebut justru harus menjadi cambuk dan sebagai langkah awal untuk mengukir prestasi di bidang lainnya yang lebih banyak lagi.
.
Perolehan Piala oleh MAN 1 Wonosobo dalam Pekan Olah Raga meliputi Berbagai bidang Olah raga yakni, Juara 1 Cabang Olah Raga Tenis Meja, Juara 1 Cabang Olah Raga Voli Putri, Juara 3 Cabang Bulu Tangkis Putra dan Juara 3 Cabang Olah Raga Bulu Tangkis Putri.  
.
Prestasi Yang terukir juga tidak Lepas dari Ketelatenan para pelatih atau pendidik dan koordinasi yang baik dibawah arahan Koordinator Kesiswaan MAN 1 Wonosobo yang sudah mendedikasikan dirinya Untuk mencetak Generasi yang berkualitas.“Kami juga berterimakasih kepada para pendidik yang sudah mampu meningkatkan kualitas siswa di bidang olah raga dan kembali membuktikan, bahwa MAN 1 Wonosobo Bukan hanya sekedar Wadah belajar saja. Tapi sebagai Wadah yang benar-benar mampu mencetak generasi yang berkualitas dan patut di banggakan.” Tambahnya. Ps_Ws