MAN 2 Kudus Peroleh 2 Piala KSM Tingkat Jateng 2017

Kudus – Dua siswa MAN 2 Kudus yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Kudus meraih 2 piala pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan di MAN 1 Magelang Rabu (24/5). Kedua siswa tersebut adalah Ida Nuryani XI IIS 1 (Geografi, Juara I) dan Rizqi Fauzul Muna XI MIA 5 (Kimia, Juara II). Dengan keberhasilan ini MAN 2 Kudus selama 6 tahun berturut-turut penyelenggaraan KSM tingkat provinsi dan nasional selalu dapat mempersembahkan piala kejuaraan.

Ucapan selamat pun mengalir kepada kepala MAN 2 Kudus, kedua peserta tersebut beserta para pembinanya. Kepala MAN 2 Kudus, Ahmad Rif’an merasa bersyukur sekaligus menyampaikan terima kasih dan selamat kepada para juara ini beserta pembinanya.

“Alhamdulillah! dengan kerja keras anak-anak dan pembina hasil terbaik dapat kita peroleh. Selamat untuk anak-anak, pembina, dan semua warga MAN 2 Kudus atas dukungannya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan”. Tandasnya

            Adapun KSM tingkat Nasional 2017 akan diselenggarakan besok pada tanggal 7 s.d 12 Agustus 2017 di Daerah Istimewa Yogyakarta.(SMD ’83 JFC-M2K/bd)