MAN Batang Gelar Penyerahan Penghargaan Siswa Berprestasi Di Ajang Olimpiade Online

* Kepala MAN Batang H.A.M. Alwi sedang mengalungkan medali pada siswa yang berprestasi

Batang – Untuk memberikan motivasi siswa agar selalu berprestasi, MAN Batang menggelar penyerahan penghargaan siswa berprestasi dalam ajang olimpiade online tingkat Nasional pada Jumat, (27/08) yang dilaksanakan secara live streaming youtube. Hadir dalam acara itu Kepala MAN Batang, kepala TU, Waka kesiswaan, guru pembimbing dan seluruh 21 siswa pejuang olimpiade MAN Batang.

Kepala MAN Batang H.A.M Alwi dalam sambutanya menyampaikan rasa bangganya atas seluruh perjuangan yang dilakukan para siswa-siswi MAN Batang sehingga dapat memperoleh medali pada ajang olimpiade online tingkat nasional ini.

“ Selamat  atas hasil olimpiade yang telah dicapai, jadikan kegiatan hari ini titik tolak untuk berkarya dan terus berkarya, insyaalah akan sangat bermanfaat untuk masa depan anda,” tegas H. AM. Alwi.

Dia juga berpesan pada seluruh siswa yang tahun ini berprestasi untuk tidak kendor dan cepat puas dan hasil yang diperolehnya. Menurutnya dengan prestasi itu jadikan sebagai motivasi untuk terus belajar dan berjuang sehingga tahun yang akan datang akan memperoleh prestasi yang lebih baik lagi.

“ Jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh kali ini, teruslah belajar dan berjuang demi madrasah, negara dan bangsa. Semoga kedepan kita dapat menjadi juara di ajang olimpiade online tingkat internasional,” ujarnya.

* Kepala MAN Batang didampingi Kepala TU dan Guru Pembimbing berpose bersama setelah selesai penyerahan penghargaan pada siswa berpretasi

Senada dengan kepala Madrasah, Waka kesiswaan Dwi Haryono, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan penghargaan ini merupakan program kerja yang telah direncanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi agar berprestasi, serta bentuk penghargaan madrasah kepada siswa siswi yang telah mengharumkan nama baik MAN Batang.

“ Kami sampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang berprestasi terus belajar agar kedepan dapat lebih baik lagi, sedangkan untuk para siswa yang tahun ini belum memperoleh prestasi yang diharapkan, jangan patah semangat, kedepan masih ada kesempatan, jadikan momen itu sebagai pengalaman yang berharga untuk mencapai prestasi kedepan,” kata Dwi Haryono.

Salah satu siswa dengan perolehan medali terbanyak, Eka Oktaviana Wardani mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak madrasah yang telah memberikan support, doa, bahkan penghargaan ini.

“ Penghargaan ini membuat saya dan teman-teman lebih bersemangat lagi, namun demikian kami para pejuang olimpiade akan selalu memohon doa dan restu serta bimbingan dari seluruh dewan guru dan karyawan MAN Batang agar tahun depan dapat lebih meningkatkan prestasi tahun ini,”pungkasnya. (Endon Nurcahyati/Zy)