Melinda Mulyani dan Adelia Suhendra Terpilih Menjadi Ketua, Wakil Ketua OSIS MAN 2 Kota Semarang 2021

Semarang-MAN 2  Kota Semarang sukses menggelar Pemilihan Ketua  OSIS tahun 2021. Pencoblosan surat di lakukan pada tanggal 7,14,18 Oktober bersamaan dengan Pertemuan Tatap Muka Terbatas  (PTM) terbatas kelas  X, XI, XII.

Wakil Kepala Urusan Kesiswaan, Irfai menuturkan” Panitia  Pemilos sudah merencanakan sejak lama dari urusan administrasi  hingga seleksi ketua dan wakil ketua OSIS dari masing-masing oraganisai eskul dan anggota  OSIS yang  akhirnya mengerucut  kepada tiga paslon yaitu, paslon 1 atas nama Fahreza Hasan Kamil berpasangan dengan Ratih  Dwi Puspita Lestari, paslon 2 atas nama Melinda  Mulyani Al Rattani, Adelia  Putri  Suhendra dan paslon 3 atas nama Lathoifur Rosyadi, Anindya Wafa Azalia.  Setelah di hitung panitia,  suara masuk 1141 dan sebagai pemenang paslon 2 dengan suara 408, paslon 3 mendapatkan suara 403, paslon 1 mendapatkan  suara  264, suara  rusak 62 dan abstain 4 “

Kepala MAN 2 Kota Semarang, Syaifudin merasa bangga dengan di laksanakannya  Pemilos tahun 202, siswa bisa berlatih  demokrasi dengan baik dan partisipasi siswa, guru, tenaga kependidikan sangat tinggi. (Ahmad  Riyatno-bd)

Paslon 2 Melinda Mulyani dan Adelia Suhendra Terpilih Menjadi Ketua, Wakil Ketua OSIS MAN 2 Kota Semarang 2021

.