Membangun Soliditas ASN

Kota Magelang. Dalam usaha memperkuat sistem kinerja pegawai ASN kantor kementerian agama kota Magelang, maka komunikasi dan koordinasi merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas di PPKM darurat, mengingat kota Magelang masih di zona 4 maka kualitas pelayanan dimaksimalkan dengan kualitas ASN yang ada. Demikian disampaikan oleh Sofia Nur Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dalam apael pagi dan doa bersama ASN (3/8).

“Koordinasi aktif dan saling memberikan informasi akan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di masa PPKM darurat” kata Sofia
Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam kondisi saat ini yang masih PPKM darurat maka dibutuhkan koordinasi lintas sektoral diantara dengan pemerintah kota Magelang, layanan informasi masyarakat media elektronik sebagai bentuk kepedulian pegawai ASN memberikan edukasi dan pelayanan pada masyarakat. ASN kementerian agama harus mampu berbuat dimasyarakat memberikan edukasi, pendampingan, dan penguatan sistem inovasi Dimas PPKM. Tegas Sofia

Kegiatan apel pagi dan doa bersama dilakukan secara daring diikuti oleh seluruh ASN kementerian agama kota Magelang dan dipimpin langsung oleh kepala kantor dan di pandu oleh Plt kasubbag TU.

Plt. Kasubbag TU menyampaikan kegiatan apal ini adalah sebagai motor inovasi dan kredibilitas pegawai dalam melaksanakan tugas, sistem memberikan kita semua untuk berubah dan membangun dedikasi sebagai penguatan integritas ASN. Maka melaksankan tugas secara WFH membutuhkan komitmen yang kuat sebagai ASN agar tanggungjawab terhadap kinerja yang dilakukan. Tegas Abddurosyid.
Dengan kegiatan apal pagi dan doa bersama diharapkan dapat menggugah motivasi dan kreatifitas dalam bekerja ASN kementerian agama kota Magelang serta memperkuat sinergi organisasi dalam pelaksanaan dan pelayanan di masyarakat. (Wahono)