Mengenang 39 Tahun MTsN 1 Kudus

Kudus – (7/4) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  ke 39,  MTsN 1 Kudus mengenang berdirinya MTsN1 Kudus diikuti oleh pegawai, guru, para pensiunan dan masyarakat sekitarkegiatan diadakan di Aula MTsN I Kudus, sebelum kegiatan diadakan Khotmil Quran.

Selaku Ketua Panitia Saerozi mengatakan kegiatan tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingatai ulang tahun MTsN1 yang telah diawali dengan  bebagai lomba baik olah raga dan seni  yang diikuti oleh siswa siswi  serta  kegiatan istighosah. Mudah mudahan dengan diadakanya tasyakuran ini membawa berkah  kepada kita semua, simpatisan mayarakat semakin tinggi, selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga keluarga besar MTsN I Kudus dan lingkungan akan bisa lebih baik dapat meningkatkan ibadah dengan istiqomah.

Selanjutnya beliau  mohon do’a restu kepada seluruh semua yang hadir semoga madrasah bisa lebih meningkatkan mutu kualitas pendidikan dengan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mohon doa restu juga agar anak didik kelas IX lancar prestasinya dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tingggi, disamping itu juga mohon do’a restu agar dalam penerimaan pendaftaran siswa baru akan memperoleh siswa yang berkwalitas, demikian juga agar akreditas Madrasah semakin baik, sehingga menjadikan MTsN 1 Kudus ini akan semakin eksis dan mantap. (St.Zul/bd)