Siswa Madrasah Ikut Isthighosah Dan Sholat Ghoib Di Gedung JHK Kudus

Kudus –  8/9 Dalam rangka bela Muslim Rohingya,  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kudus menyelenggarakan kegiatan istighosah dan Sholat Ghoib bertempat di Dedung JHK Kudus.

Kegiatan diikuti sebanyak 1.500 orang dari unsur Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kepala Dinas, tokoh masyarakat, pengurus JHK Daerah dan Kecamatan, keluarga IPHI, Ketua Pengurus Jama’ah Al Khidmah Kudus, Alim Ulama’ serta siswa MTs, MA Mualimat dan MTs, MA Banat Kudus

Dalam sambutanya Bupati Kudus, Musthofa mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan semoga apa yang menjadi tujuan kita  bersama dalam mendo’akan saudara kita yang di Myanmar segala permasalahan dapat segera berakhir. Beliau mempersilakan apabila ada pihak mahasiswa berencana mengadakan kegiatan galang dana untuk Myanmar dipersilahkan karena kegiatan ini adalah kegiatan sosial.

Selasai sambutan Bupati Kudus dilaksanak Istighosah dipimpin Ust. Aniq Muhammad Maqi, Sholat Ghoib dipimpin oleh Arifi Fanani dan Do’a oleh Abdul Fatah dan Idham Kholid.(St.Zul/bd)