MIN 1 Rembang Sabet 4 Medali Try Out Asesmen kompetisi Minimum

MIN 1 Rembang – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Rembang kembali mengikuti lomba online. Kali ini, 5 peserta didik mengikuti Try Out Asessment Kompetisi Minimum yang diadakan oleh Student Training centre –Instinct pada pada Ahad (13/6).  Lima siswa tersebut adalah Najwa Naili Rahmatika kelas V sains, Abdullah Utsman Zaid kelas V Sains, Siti Mahfufatun Na’ma kelas V Sains, Moh.Wildan Fatihuddin Moehits kelas V Sains dan Febriyanti Aisyiah IV Sains.

Dari lima peserta lomba tersebut, MIN 1 Rembang berhasil meraih 4 medali. Najwa Naili Rahmatika dan Moh. Wildan Fatihuddin Moehits berhasil meraih medali perak. Sedangkan Abdullah Utsman Zaid dan Siti Mahfufatun Na’ma meraih medali perunggu.

Guru kelas V Sains, Daningsih mengungkapkan, lomba ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan potensi peserta didik secara optimal. “Lomba ini dapat mengasah bakat dan keterampilan siswa dalam bidang numerasi,’’ kata Daningsih.

Tak hanya mengembangkankan potensi peserta didik, lomba-lomba seperti ini juga dapat membentuk rasa percaya diri serta menambah pengalaman baru bagi peserta didik di MIN 1 Rembang.

Daningsih berharap, MIN 1 Rembang dapat terus berprestasi walaupun dalam masa pandemi. Dia menegaskan kepada semua peserta didik yang mengikuti lomba, agar tetap semangat dalam mengikuti berbagai kegiatan di Madrasah. – (nis/iq)