MIN Kota Semarang Boyong Juara Kategori Matematika

Semarang — MIN Kota Semarang kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di bulan Nopember tahun 2021. Kali ini prestasi diraih oleh Tim bina prestasi MIN Kota Semarang dalam ajang java student kompetition “Semarang Turism,Trade & Investment Expo 2021” Kota Semarang kategori Sains SD/MI se-Kota Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-7 Nopember 2021 di ikuti oleh SD/MI, SMP/MTS, MA/SMA se- Kota semarang.

Jazuri selaku tim bina prestasi Matematika mengungkapkan perlombaan ini sangat dinanti peserta didik. Sebelum berangkat, ia berpesan agar peserta melakukan yang terbaik dalam menjawab soal. Bersenang-senanglah dalam melakukan perlombaan agar hasilnya menyenangkan. Pada ajang ini peserta yang dikirim dari MIN Kota Semarang adalah” Dzakiyyatul Fara (Math grade 6), Muhammad Zakki Albariq (Math Grade 5 ) dan Bilqis Izzatul Hajar Yusroni (Math grade 1).

Aniata Nur Azizah selaku tim bina prestasi Matematika menyampaikan, setiap pekan, tim bina prestasi mengikuti berbagai perlombaan secara online dan offline. Hal ini di lakukan untuk melati peserta didik dalam kompetisi.  Pada ajang tersebut, ia sangat puas dengan perolehan juara   yang menang antara lain juara 3 di raih Dzakiyyatul Fara Math grade 6, harapan 1 di raih Muhammad Zakki Albariq Math grade 5 dan harapan 1 di raih Bilqis Math grade 1.

Nadzib selaku Kepala MIN  Kota Semarang, sangat bangga perolehan juara yang di sumbangkan tim bina prestasi Matematika.  Beliau terus memberikan motivasi mengikuti perlombaan secara online dan offline. Tak lupa mengingatkan tidak boleh lengah dengan tetap menerapkan prokes kesehatan 5 M.  (fw/iq/bd)