MTs N 2 Banjarnegara LaksanakanTechnical Meeting lomba HUT Ke-26

Banjarnegara– Technical meeting lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) MTs Negeri 2 Banjarnegara ke-26 digelar di masjid Raudhatul Muta’allimin Rabu,(17/11). Puluhan pembina lomba dari berbagai SD maupun MI sek-kabupaten Banjarnegara sangat antusias mengikuti acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Ketua Pelaksana Nur Farida menyampaikan, ada tiga jenis lomba yang pertandingkan, yakni, Volly ball, lomba Mapel umum IPA, IPS dan Matematika yang semua untuk kategori pelajar SD dan MI. Pihaknya sengaja mengundang semua pembina untuk memaparkan teknis pelaksanaan lomba. Tujuannya, agar disampaikan pada peserta lomba tentang teknis yang dilombakan, penilaian dan waktu pelaksanaan.

“Semuanya saya minta kepada panita khusunya koordinator lomba agar menjelaskan secara detail tentang teknis Lomba Mapel, Pop Song dan Volley ball, agar semua peserta bisa paham. Kalupun ada yang kurang jelas atau perlu dilengkapi, silahkan bisa ditanyakan dan dirembug Bersama,” katanya.

Kepala Tata Usaha, Nur Said mewakili Ibu Kepala Madarasah yang berhalangan hadir dalam kata sambutannya menyampaikan, perlunya menjaga sportifitas dan mentalitas yang tinggi dari peserta lomba dalam pertandingan. Karena dalam perlombaan pastinya ada yang menang dan ada yang kalah.

“Bagi yang menang dalam pertandingan baik lomba mapel maupun olahraga, akan mendapatkan tropi, piala dan uang pembinaan, Bahkan jika pemenang lomba setelah lulus SD/MI mau melanjutkan ke MTs Negeri 2 Banjarnegara akan diberi apresiasi yaitu langsung diterima masuk tanpa test dan mendapatkankan beasiswa,” pungkasnya.

Dalam Lomba Gebyar HUT Metro Bara ke-26, panitia sudah menentukan dewan juri yang akan memberikan penilaian saat lomba berlangsung. Mereka dewan juri yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi serta mempunyai kapasitas maupun kompetensi di bidangnya (na/ak/rf)