Siswa Siswi MTsN 1 Boyolali yang meraih medali perunggu dalam kejuaraan National Cynosure Olympics 2021

MTS Negeri 1 Boyolali Kembali Meraih 2 Medali Perunggu Tingkat Nasional

MTsN 1 Boyolali – siswa-siswi MTs Negeri 1 Boyolali kembali meraih medali pada event lomba National Cynosure Olympics 2021 yang diselengarakan oleh School Thunder Bolt (STB) tingkat nasional pada hari minggu,  25 juli 2021  secara online. 2  siswa MTsN 1 Boyolali meraih 2 medali Perunggu untuk bidang bahasa inggris

Siswa MTsN 1 Boyolali yang meraih medali adalah Dzih Intansya Anjuma dan Narendra Febansyah. Keduanya siswa kelas IX Program khusus MTsN 1 Boyolali. Keberhasilan memperoleh juara dalam mengikuti lomba National Cynosure Olympics 2021 tersebut dibawah bimbingan team guru bahasa inggris MTs Negeri 1 boyolali yang di koordinatori oleh Naimatul laila Q.

Laila mengungkapkan bahwa proses bimbingan kepada siswa yang mengikuti lomba dilaksankana tidak sebentar, mereka melalui proses yang terus menerus dan tidak mudah untuk dapat mengikuti lomba tersebut. Pada akhirnya proses yang dijalani oleh siswa siswi tersebut membuahkan hasil.

“alhamdulillah bimbingan yang kami berikan kepada siswa siswi dapat membuahkan hasil, mereka diganjar medali perunggu atas apa yang telah mereka perjuangkan selama ini” kata laila

Kepala MTs Negeri 1 Boyolali, Sardi memberi apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah diraih. Semoga semakin banyak prestasi yang diraih siswa-siswi MTs Negeri 1 Boyolalidi berbagai ajang lomba akademik maupun non akademik “walaupun pembelajaran dimasa pandemic ini masih dilaksankan secara daring, begitu juga bimbingan khusus yang diberikan kepada kedua siswa tersebut, namun saya merasa bangga, dengan keterbatasan pembelajaran, kedua siswa kami mampu meraih medali perunggu pada event tingkat nasional.” Ujarnya. (MA/Jaim)