MTsN 1 Pati Bagikan Paket sembako kepada seluruh Guru dan Pegawai.

MTsN 1 Pati Bagikan Paket Peduli Covid-19

Pati – MTsN 1 Pati membagikan paket ‘Peduli Tanggulangi Covid-19’ kepada seluruh guru dan pegawai. Sebanyak 99 paket terdiri atas madu, vitamin, handsanitizer, dan masker dibagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga madrasah guna meningkatkan kewaspadaan dan mendukung pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat. Pembagian paket ‘Peduli Covid’ dilakukan di MTsN 1 Pati sejak Selasa kemarin (29/6).

“Alhamdulillah, meski dalam kondisi daerah yang masih zona merah, keluarga besar MTsN 1 Pati sehat wal-afiat. Pembagian paket ini merupakan ikhtiar kami, dengan sedikit berbagi semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru dan pegawai semua,” ujar Ali Musyafak, Kepala MTsN 1 Pati.

Dirinya berharap warga MTsN 1 Pati dapat menjadi teladan terutama bagi orang sekitar dan masyarakat pada umumnya dengan menjalankan protokol kesehatan 6M. “Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. M terakhir yang tidak kalah penting adalah memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa, agar kita semua diselamatkan,” tutur Syafak.

Salah satu guru, Siti Alfiatun mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak madrasah. Menurutnya kegiatan pembagian paket ‘Peduli Tanggulangi Covid-19’ini sangat bermanfaat. “Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian pihak madrasah kepada kami. Paket ini bermanfaat sekali bagi kami untuk menjaga kesehatan saat ini,” ucapnya.

Ia berharap, paket ‘Peduli Tanggulangi Covid-19’tetap berlanjut untuk kedepannya. “Itulah harapan kami, semoga MTsN 1 Pati semakin diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan jaya selalu,” harap Alfiatun.

Sementara itu, para siswa juga telah menerima bantuan kuota belajar sebesar 10 Gb, dan 12 Gb untuk para guru per 28 Juni lalu dari Kementerian Agama. Adanya bantuan kuota ini diharapkan dapat membantu guru dan siswa, serta meningkatkan semangat siswa dalam pembelajaran jarak jauh. (TiM/at)