Noor Badi : Ayo Optimis dan Jadilah Sang Juara

Kudus – Kepala Kankemenag  Kab.Kudus, Noor Badi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Su’udi melepas Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kab. Kudus untuk berlaga di tingkat provinsi  yang akan berlangsung di Magelang pada 23 – 24 Mei 2017. Sebanyak 28 orang kontingen KSM Kudus terdiri dari 11 orang peserta, 11 orang pendamping dari kelompok bidang study dan 4 orang panitia dari Kantor Kementerian Agama Kudus mengikuti pelepasan yang dilaksanakan dihalaman  Kankemenag Kudus (23/5).

Noor Badi dalam sambutan singkatnya menjelaskan betapa pentingnya kegiatan KSM untuk mewujudkan madrasah berprestasi  dan melahirkan siswa siswi madrasah yang memiliki SDM tangguh, kompetitif dan bermental juara . KSM ini untuk melakukan olah fikir dan kreatifitas anak dalam membangun kemampuan Madrasah di bidang ilmu pengetahuan dan Imtek” terang Noor Badi.

“Tunjukkan bahwa madrasah mampu di segala bidang sehingga nantinya bisa mengharumkan nama Kudus di tingkat Provinsi dan akan berhasil melaju ke tingkat nasional. Lakukan saja semua ikhtiar sesuai dengan kemampuan, “do what you have to do”, dimulai dengan niat yang lurus, semangat tinggi, bermental juara serta sikap optimis setelah itu serahkan hasilnya dengan ikhlas (nothing to lose) serta tawakkal kepada Allah,” tutur Noor Badi.(s2r/bd)