Orang Tua Siswa Hebat

Kab. Pekalongan – Madrasah Hebat bermartabat dan Orang tua siswa pun hebat. Mereka sebagai Orang tua harus membimbing, mengajar semua mata pelajaran dan mendidik putra putri mereka dimasa pandemi ini.

H. Imam Sayekti selaku Kepala MTs Negeri 2 Pekalongan mengatakan bahwa Orang Tua siswa patut diberikan apresiasi ucapan terima kasih karena mereka sudah menjadi Orang tua siswa yang hebat sekaligus guru di masa pandemi ini.

“Kami memberikan apresiasi sebagai ucapan terimakasih kepada segenap orang tua siswa MTsN negeri 2 Pekalongan yang sudah rela meluangkan waktu guna menjadi guru hebat dalam mendampingi putra-putri ayah bunda selama masa pembelajaran di rumah. Semoga segala bentuk pengorbanan yang ayah-bunda berikan mendapat balasan Allah subhanahu wa ta’ala dengan kebaikan dan keberkahan dunia akhirat. Aamiin.” ungkapnya haru.

“Semoga covid 19 segera berakhir dan Pembelajaran tatap muka kembali normal. Itulah harapan para orang tua dan guru, Tetap semangat dan jayalah terus Madrasah.“ujar Waka Humas Laila Prafitria Agustine menambahkan. (Ll/Ant/bd).