Pacu Kinerja, Kepala MIN Pecabean Beri Penghargaan

Slawi – Penghargaan (reward) merupakan salah satu usaha untuk lebih memotivasi pegawai. Penghargaan juga memberikan arti bahwa pegawai tersebut dihargai perannya dalam suatu lembaga, sehingga dapat memacu untuk berprestasi lebih baik lagi. Sejalan dengan kandungan Peraturan Pemerintah Nomor 10 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai.

Sebagai upaya melaksanakan Peraturan Pemerintah tersebut dan untuk lebih memotivasi para Guru PNS dan Non PNS, MIN Pecabean Kec. Pangkah sebagai lembaga Pemerintah di bawah naungan Kementerian Agama memberikan penghargaan kepada para guru yang berprestasi sesuai kriteria di ruang aula MIN Pecaban Kamis (14/12).

“Kami sangat bersyukur dan merasa bangga kepada semua guru di madrasah kami, baik yang PNS maupun guru Non PNS atau yang masih mengabdi. Mereka sudah bekerja keras seharian dan berusaha meningkatkan prestasinya. Sebagai wujud rasa syukur maka kami memberikan sedikit kenang-kenangan atau reward. Semoga menjadi inspirasi dan dapat memotivasi para guru lain untuk lebih berkarya dan berprestasi,” tutur Shofar Sholahudin Bisri, Kepala madrasah.

Semoga dengan program pemberian penghargaan kepada para karyawan, MIN Pecabean akan lebih baik sebagaimana motto Lebih Baik Madrasah, Madrasah Lebih Baik.

Berikut kategori penghargaan dan para guru atau pegawai yang menerima, bidang kedisiplinan diraih oleh Dian Sulistiyaningsih, bidang aktif dan inovasi diraih oleh Budi Santoso, program kegiatan literasi diraih oleh Subkhiatin Noor, ekpo literasi diraih oleh Siti Usni, ekstrakurikuler tergiat diraih oleh Muamalah dan Kegiatan BTQ (Baca tulis Al Qur’an) diraih oleh Mustoni. (mst/gap/rf)