Peletakan Batu Pertama Pembangunan KUA Sumber

Rembang – Pembangunan KUA Kecamatan Sumber telah dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Atho’illah pada  Rabu (26/7) di KUA Sumber.

Acara ini turut dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, M. Mahmudi, Kepala MTsN Sumber, Supalal, jajaran Muspika Kecamatan Sumber, tokoh agama dan seluruh staf KUA Sumber.

Dalam sambutannya, Atho’illah berharap pembangunan KUA yang terdiri dari dua lantai ini diharapkan berjalan lancar. “Diharapkan tahun ini sudah selesai pembangunannya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa segera berjalan dengan optimal,” katanya.

Atho’illah juga kembali mengingatkan kepada segenap staf KUA Sumber untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, utamanya setelah selesai dibangunnya gedung yang baru.

KUA Sumber merupakan salah satu KUA yang mendapatkan bantuan SBSN (Surat Berharga Syari’ah Negara). Selain KUA Sumber, KUA Bulu juga mendapatkan bantuan yang sama untuk pembangunan gedung KUA, Balai nikah, dan manasik haji.

Adapun pembangunan di KUA Sumber merupakan perombakan total dari gedung yang lama. Gedung baru berlantai dua ini rencananya akan digunakan untuk balai niah dan manasik haji. (ss/bd)