Pembuatan Sapu Lantai di Desa Botosari

Kab Pekalongan-Penyuluh Agama Islam Fungsional Kec. Paninggaran Indah Puji Astuti, melakukan kegiatan bimbingan penyuluhan di Bidang ekonomi bersama Mahasiswa IAIN Pekalongan. 21/11/2021

Dalam kegiatan ini para mahasiwa melakukan observasi terkait mata kuliah manajemen dakwah, sehingga diarahkan Dosennya untuk terjun ke masyarakat bersama Penyuluh Agama Kec. Paninggaran, selama 3 hari.

Dalam observasi tersebut mereka ikut terjun dalam pembuatan sapu lantai di desa Botosari dan membantu memasarkannya ke masyarakat, selain itu mereka juga mengikuti pembuatan kerupuk usek di desa Paninggaran.

Pada hari terkhir, Dosen dari IAIN Pekalongan hadir ke Paninggaran dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebagai Penyuluh Agama Indah Puji Astuti mengajak kepada mahasiswa untuk membantu masyarakat dalam pembuatan sapu dan kerupuk usek serta memasarkan ke masyarakat luas, selain itu juga melakukan bimbingan penyuluhan ditengah masyarakat di bidang ekonomi.

“Mari kepada rekan-rekan mahasiswa, kami menghimbau dan mengajak rekan-rekan mahasiswa untuk membantu masyarakat dalam pembuatan sapu dan kerupuk usek serta memasarkan ke masyarakat luas.” ujar Indah. (Ind/Ant/bd).