Perempuan dalam Peningkatan Kerukunan

Semarang, Dialog interaktif merupakan media sosialisasi yang dapat menyentuh langsung pada masyarakat, ini dilakukan supaya  lebih tepat serta dapat  berinteraksi langsung pada masyarakat, dialaog dalam rangka memperingati hari kartini ini dilaksanakan oleh Kanwil Kementerian Agama Prov. Jateng di TVKU (25/04). dialaog mengambil tema “Perempuan dalam Peningkatan Kerukunan”

Wakil ketua PKK prov. Jateng yang di Nur Chayati sangat mengapresiasi diadakannya dialog, karena kita dapat mendengar langsung dari Saudara kita keperluan dan kemauan mereka dalam mengahdapi masalah kerukunan di masyarakat, karena masyarakat kita sekarang menghendaki ketenteraman dan ketenangan.

Perempuan atau kartini-kartini kita sekarang ini lebih maju dalam berfikir untuk menjujung harkat dan martabat, sehingga perempuan sekarang dapat saling mengisi antara satu sama lainnya dalam mengisi kemerdekaan ini untuk memperkokoh NKRI, katanya.

Kegiatan untuk menyatukan umat beragama yang dari berbagai macam pola pikir masyarakat yang berkembang selama ini tentang maraknya ajaran agama yang menyesatkan, dengan dialog kita dapat menjelaskan kepada masyarakat mencari jalan yang paling baik untuk meluruskannya.  

Khususnya di jawa tengah ini mari kita bangun kerukunan mulai dari keluarga kita masing-masing, sehingga akan terwujud kerukunanyang semua saling menghargai satu sama lain, pungkasnya.