PHU Gandeng Pak Babin Garap Konten Video Layanan Perhajian

Purworejo (PHU) – Kemajuan pesat dalam kemajuan teknologi informasi mengharuskan inovasi-inovasi dalam berbagai hal, termasuk dalam hal layanan perkantoran. Berbagai macam latar belakang masyarakat kita mengharuskan kita untuk tanggap agar bentuk layanan kepada masyarakat mudah dipahami oleh berbagai kalangan dan tidak menimbulkan salah tafsir.

“Kita perlu menggandeng beberapa konten kreator agar penyampaian layanan kita kepada masyarakat khususnya dalam media sosial lebih mudah dipahami dan tidak salah arti,” ucap Abdul Jalil, Sub Koordinator Seksi Administrasi Dana Haji dan Sistem Informasi Haji pada Bidang PHU (Penyelenggaraan Haji dan Umrah) Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

“Salah satunya kita coba kerjasama dengan Pak Babin untuk membuat konten video yang menarik terkait dengan layanan di Bidang PHU,” imbuh Jalil.

Jalil menjelaskan bahwa ada beberapa rencana video yang dibuat dengan Pak Babin.

“Dalam kesempatan kali ini Bapak Kakanwil berperan langsung dengan Pak Babin untuk menggarap beberapa tema konten video,” katanya, Selasa (28/09).

“Lokasi syuting kita laksanakan di daerah Kabupaten Purworejo.” tambah Jalil.

Jalil juga menjelaskan bahwa kegiatan pembuatan video layanan bidang PHU juga melibatkan beberapa konten kreator yang lain di Jawa Tengah. “Saya harap video yang nantinya dirilis dapat memudahkan masyarakat dalam memahami bentuk layanan kita kepada masyarakat,” pungkasnya. (vd/Sua).