Pisah Sambut Kepala KUA

Pekalongan– Setelah dilantik secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag ko Pekalongan, kepala KUA Kecamatan Pekalongan Barat dan kepala KUA Kecamatan Pekalongan Utara menjalani rangkaian acara tradisi pisah sambut diaula KUA Kecamatan Pekalongan Barat, Selasa (07/02). Pisah sambut dihadiri seluruh P3N (Pembantu Pegawai Pencatat Nikah) Kecamatan Pekalongan Barat, Penghulu dan Penyuluh serta pegawai KUA Kecamatan Pekalongan Barat.

Pejabat lama Masrur dalam sambutannya, mengatakan bahwa alih tugas itu bukan hal yang luar  biasa, dan mengingat bahwa sekarang untuk menjabat harus melalui assesment dulu, baru bisa menjabat. 

Selanjutnya kepala KUA yang baru, Kasiman Desky dalam sambutannya menyampaikan kulonuwun untuk pertama kali masuk di KUA ini dan diucapkan terima kasih kepada P3N, Penyuluh, Penghulu, pegawai KUA yang telah menyambut dengan baik. 

“Saya harap apa yang telah dikerjakan selama ini, yang sudah baik dilanjutkan dan apabila masih ada yang perlu diperbaiki, silahkan untuk diperbaiki,” kata Kasiman. Taklupa disampaikan ucapan selamat jalan  kepada pejabat lama  Masrur dengan harapan sukses di tempat baru yaitu KUA Kecamatan Pekalongan Utara.

 Dalam sambutannya, pejabat lama menyampaikan maaf jika ada yang kurang berkenan dalam memimpin  selama ini. “Hari ini mendung tetapi tidak mengurangi lancarnya acara, maaf apabila selama ini ada yang kurang berkenan dalam kami bergaul, mungkin ada hal yang menyinggung perasaan bapak ibu semua,” kata H. Masrur.

Diakhir acara pejabat lama Masrur memberikan kenang-kenangan cinderamata kepada pejabat baru dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh Pembantu Pegawai Pencatat Nikah, penghulu, pegawai KUA kecamatan Pekalongan Utara.(ms/rf).