Potong Tumpeng Tandai Selesainya Renovasi Dan Penataan Ruangan Di Kankemenag Kota Magelang

Kota Magelang – Disela-sela pembukaan perdana kegiatan Kajian Kitab Bidayatul Hidayah Al-Ghazali bagi ASN Kementerian Agama Kota Magelang, menyelipkan acara tasyakuran dan Doa dalam rangka penggunan ruang baru kantor yeng telah selesai direnovasi. Beberapa ruangan kantor di Kementerian Agama Kota Magelang yang telah direnovasi diantaranya ruang Kasubbag TU, Perencana, Humas, Keuangan dan konsultasi layanan.  Penataan ruangan ini dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas sarana dan prasaran untuk memberikan kenyamanan layanan di Kantor Kementerian Agama Kota Magelang. Didampingi Kasi Bimas Islam, Kasi Penmad, Kasi Pakis dan Penyelenggara Syari’ah, di Aula, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dengan terselesaikannya renovasi dan penataan ruang, Rabu (10/06).  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Magelang mengapresiasi soliditas internal yang telah terbangun selama ini. Terbukti renovasi dan penataan ruang yang melibatkan lintas seksi ini dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala. Sofia Nur mengatakan “ Saya mengucapkan terimaksih atas terselesaikannya renovasi dan penataan ruang di lingkungan kita. Saya bangga melihat kerjasama yang telah terbangun dengan baik diantara para seksi di internal kita. Tanpa kekompakan, rasanya tidaklah mungkin kita dapat mengoptimalkan hasil kinerja kita. Tanpa kerjasama yang baik akan sulit bagi kita dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Hari ini dengan ruangan yang telah direnovasi dan dengan penataan ruangan yang baru, kita akan berupaya secara optimal untuk memberikan layan yang terbaik bagi masyarakat. Kita semua juga harus selalu berkreasi dan berinovasi agar kulitas layanan kita menjadi lebih baik,” tambah Sofia. (Kholafi/HS).