Pupuk Iman Dan Perkuat Kebersamaan Melalui Khotmil Qur’an

Pati – Kantor Kementerian Agama Kab. Pati melalui seksi Bimas Islam menggelar Khotmil Qur’an bersama ASN di lingkupnya dalam rangka memupuk iman dan memperkuat tali persaudaraan, bertempat di Musholla Al Ikhlas kantor setempat, Rabu pagi (12/12/2018).

Seusai Khotmil Qur’an, Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pati Ahmad Syaiku dalam sambutan arahan mewakili Kepala Kankemenag Kab. Pati menyampaikan ajakan untuk memperkuat iman dengan sering-sering membaca Al Qur’an dan memahaminya, kemudian menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi segala laranganNya, karena Allah akan membuka pintu-pintu kelapangan dalam hidup dan keberkahan serta rahmat Allah akan turun bagi orang-orang yang mau membaca Al Qur’an, urainya.

Lanjut Syaiku (begitu panggilan sehari-harinya), Keberkahan saat khatam Al¬Qur’an bukan hanya bagi si pembacanya, tetapi juga bagi semua yang menghadirinya. Karena itu, setiap pegawai Kemenag Pati yang dapat menghadirinya, sebaiknya jangan sampai kehilangan kesempatan yang berharga ini, dan memanfaatkannya untuk memohon kepada Allah SWT, harapnya

Karena itu, mari kita doakan bangsa kita ini agar tetap aman, damai dan daerah kita Pati Bumi Mina Tani yang kita cintai ini tetap di jaga oleh Allah, imbuhnya.

Tetap rukun antar pegawai serta umat beragama dan diberkahi utamanya bagi seluruh pegawai Kankemenag Kab. Pati dalam rangka mencari keberkahan bekerja, pungkasnya. (Am/bd)