Ribuan Peserta Jalan santai warnai Hari Amal Bakti kementerian Agama Kabupaten Tegal

Tegal (Slawi) – Bertepatan dengan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 72,Rabu, ( 3/1). Kementerian agama kabupaten tegal mengadakan jalan santai sehabis upacara yang dilakukan dipendopo Kabupaten Tegal yang diikuti oleh 2.500 Guru dan Pegawai Dibawah naungan Kementerian Agama.  Dengan Terlaksananya Jalan santai diharapkan dapat mempererat kerukunan antar umat beragama”, ucap Akhmad Farkhan selaku Plt. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Pelepasan jalan santai oleh Bupati Kabupaten Tegal Enthus Susmono. Jarak yang ditempuh adalah sekitar 1,5 KM yang dimulai dari Pendopo Kabupaten Tegal sampai di Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Plt Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tegal langsung memimpin kegiatan jalan santai, diikuti oleh stekholder Kementerian Kabupaten Tegal, dan marching band dari MTs Negeri Kabupaten Tegal. Tiba dikantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal penyerahan bendera kepada plt Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Setelah tiba di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal langsung disambut oleh Hadroh Al Munzilin Polres Kabupaten Tegal dan para peserta Jalan Santai langsung menepati tempat yang telah disediakan. (za/rf)