Samakan Persepsi, Jalin Kerukunan, MAN 1 Brebes adakan Rapat Kordinasi dengan Komite Madrasah

Brebes – Bertempat di Masjid Nurul Ilmi, MAN 1 Brebes, seluruh guru dan karyawan TU mengadakan rapat kordinasi dengan Pengurus Komite MAN 1 Brebes, Sabtu, 8 Mei 2021.

Rapat rutin ini mengagendakan laporan keuangan sekaligus menata kordinasi agar tearcipta satu persepsi yang baik antar madrasah dan pengurus Komite MAN 1 Brebes.

Tujuan diadakan pertemuan ini adalah untuk meningkatkan ukhuwah madrasah, mempererat persatuan antarsesama warga MAN 1 Brebes. Rapat diawali dengan sambutan Kepala MAN 1 Brebes, dilanjutkan dengan perwakilan pengurus Komite serta penyampaian kultum oleh KH. Jarukhi sebagai bagian upaya untuk ikut memeriahkan bulan Ramadan yang sebentar lagi akan berganti dengan bulan Syawal.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula penyerahan dana santunan pensiun dari PGRI Cabsus kepada keluarga almarhumah Sri Yuwanti yang diserahkan Kepala MAN 1 Brebes.

Kepala MAN 1 Brebes, Ahmad Najid, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur tak terhingga atas kerukunan yang tercipta di MAN 1 Brebes. “Ke depan, semoga kerjasama yang baik, saling percaya, saling mendukung antarguru dan karyawan serta¬† Komite MAN 1 Brebes sehingga ke depannya MAN 1 Brebes selalu selangkah lebih maju,” harap Ahmad Najid.(Aini Salsabila/Sua)