Sambut Milad Ke 26, MIN Dukuhseti Pati Gelar Lomba Mewarnai TK/RA

Pati – Setelah sukses dalam penyelenggarakan ditahun sebelumnya, MIN Dukuhseti Pati kembali mengelar acara “Lomba Mewarnai” tingkat TK/RA, bertempat di Kompleks MIN Dukuhseti Pati, Selasa (23/5).

Lomba mewarnai yang digelar dalam rangka memperingati Milad MIN Dukuhseti Pati ke 26 itu, begitu antusias. Kegiatan digelar tiap tahunan, itu terlihat saat ke-271 peserta serius mengerjakan materi lomba.

Sebelum mewarnai peserta dipandu oleh tim dari Faber-Castell sebagai seponsor dan juri pada lomba kali ini. Tim tersebut, dihadapan siswa-siswi memberi contoh teknik mewarnai dengan baik.

Menurut Kepala MIN Dukuhseti Pati Siti Aminah, “Lomba mewarnai ini sebagai ajang silaturahmi antara siswa-siswi TK/RA se-Kabupaten Pati . Selain itu, guna untuk melatih kreatifitas siswa dalam mengembangkan daya imajinasi dan kreatifitas anak usia dini”.

Dalam Lomba mewarnai kali ini sudah disiapkan hadiah doorprice untuk seluruh peserta selain hadiah utama tropi dan uang pembinaan yang disiapkan untuk 3 juara dan 3 harapan untuk peserta terbaik.

Berikut daftar TK/RA yang meraih juara, TK Pertiwi Alasdowo (Juara 1), RA Sambiroto dan TK Pertiwi Alasdowo (Juara 2 dan 3). Sementara itu, daftar juara harapan, RA Masyitah Pakis (Juara Harapan 1) dan TK Pertiwi Alasdowo (Juara Harapan 2 dan 3). (Athi’/bd)