Siswa Madrasah Raih 6 Medali Kejurda Tapak Suci

Berita Web ini saya masukkan untuk menjadi halaman Prestasi di Majalah Sejahtera, Terimakasih.

Klaten-Siwa siswi MIM Puluhan Trucuk Klaten berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan memenangkan lomba pencak silat dalam rangka kejurda tapak suci putera Muhammadiyah se Kabupaten Klaten, Sabtu (9/3) yang dilaksanakan oleh PD. Muhammadiyah Kabupaten Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Klaten yang diikuti oleh perwakilan dari madrasah dan sekolah se Kabupaten Klaten.

Menurut Kepala MIM Puluhan Surasa, kemenangan yang diraih tidak terlepas dari kerja keras para siswa/i serta para pembinanya. Ia pun berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat siswa.

“Untuk yang menang, saya harap tetap giat dan semanagat berlatih. Dan bagi yang kalah, jangan berkecil hati, terus bersemangat dan perkuat lagi. Karena menang kalah itu sudah biasa.”

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Madrasah yang sudah mensuport kegiatan ini semoga kedepan kita akan terus mendapatkan kemenangan lagi, utamanya kepada para pembimbing yang tak pernah lelah membimbing anak didik, ujarnya.

“Semoga ini bisa menjadi momen silaturrahmi antar Tapak Suci Putra Muhammadiyah. Kepada seluruh atlit untuk terus giat berlatih supaya prestasi yang didapat terus meningkat,” ucapnya.

“Surasa berharap Kejurda ini dapat melahirkan bibit unggul untuk diikut sertakan diperlombaan tingkat nasional.”

Atas kemenangan dan prestasi yang diraih ini, Kepala MIM Puluhan mengajak seluruh siswa siswi dan guru di sekolahnya mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah tidak terhingga itu.

Menurutnya, kemenangan yang diraih siswa siswi MIM Puluhan dalam persaingan sangat ketat di perlombaan itu, merupakan umpan balik siswa siswi dan guru dalam mewujudkan kenyataan bahwa madrasah lebih baik. Artinya, MIM mampu bersaing dengan sekolah lain yang ada di Kabupaten Klaten, sebagaimana niat dan keinginan serta visi dan misi madrasah hebat bermartabat.

“Semoga kedepannya ini bisa menjadi motivasi bagi para atlit agar senantiasa menorehkan prestasi, baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional,” harapnya.

Adapun kemenangan yang diraih,  Juara I Nurul Wahidah kelas 5, Nurul Hanifah kelas 5 dan Zulfa Nuria kelas 5. Juara II Hafidz Hizbullah kelas 4 dan Aisyah Muna kelas 4, Juara III Abyan Caesar kelas 4.(srs_aj)