Siswa MAN Rembang Sabet Juara Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Rembang —Madrasah Aliyah Negeri 2 Rembang kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih medali emas di Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional oleh liga Olimpiade (28/10/2021).

Raihan medali emas tersebut oleh Mochammad Diyas Erlangga dari kelas  X MIPA 2, bersaing dengan ribuan siswa tingkat SMA/MA se-Indonesia. Alhamdulillah berhasil meraih prestasi yang membanggakan tersebut.

Kepala MAN 2 Rembang, H. Kasnawi, mengapresiasi prestasi tersebut secara khusus. “Terima kasih saya ucapkan kepada para siswa yang telah berjuang mengharumkan nama madrasah, sehingga MAN 2 Rembang selalu eksis di tingkat nasional. Semoga dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya”, ujarnya.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada para pembimbing olimpiade, yang telah berusaha maksimal selama ini. Juga kepada bagian Kurikulum dan Pengajaran yang telah mengelola kegiatan bimbingan olimpiade di madrasah”, ungkapnya.

MAN 2 Rembang adalah MAN yang terletak di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Berbagai prestasi telah ditorehkan baik di bidang akademik dan non akademik.– rofiun