Siswa Siswi MTsN 1 Kudus Ikuti Dzikir Dan Doa Bersama Jelas Hadapi Penilaian Tengah Semester

Kudus – Menjelang pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester) Tahun Ajaran 2017/2018 yang diagendakan mulai Senin Tanggal 25 September 2017 sampai dengan senin berikutnya yakni tanggal 02 Oktober 2017, MTsN 1 Kudus mengadakan istighosah yang diisi dengan dzikir dan doa bersama.

Acara dzikir dan doa bersama diikuti oleh seluruh siswa dan tenaga pendidik serta unsur pelengkap lainnya, acara ini merupakan prakarsa dan ide dari Kepala MtsN 1 Kudus yang mendapat dukungan dari para pendidik khususnya guru agama dan mapel lainnya.

Sebelum pelaksanaan dzikir dan doa bersama, diawali dengan pelaksanaan sholat dhuha, dilanjutkan dengan khataman Al Qur’an dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Moh Aslim MpdI.

Kepala MTsN 1 Kudus, Ali Musyafak MPdI dalam sambutan arahannya sangat berharap agar acara dzikir dan doa bersama dapat menjadi agenda rutinitas yang tidak hanya dilakukan dalam persiapan ujian nasional saja akan tetapi dapat di lakukan menjelang ulangan bersama baik dalam lingkup kelas maupun sekolah.

Dengan harapan kita semua mendapatkan kemudahan, kelancaran dan keberhasilan sehingga dapat meraih prestasi yang baik dan membanggakan.

Karena sudah sepatutnya kita sebagai manusia wajib untuk menerapkan slogan DUIT yaitu Doa, usaha, iktiar dan tawakah serta berserah diri kepada Allah SWT dalam setiap langkah kita saat ini sebagai pelajar maupun langkah kita ke depan menggapai masa depan yang gemilang.(MTsN 1/Eti/bd)