Suasana Hikmad Warnai Pelantikan Pejabat Pengawas Kemenag Pati

Pati – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron melantik langsung pejabat pengawas (Eselon IV) dilingkungan Kemenag Pati, bertempat di aula kantor setempat, Selasa (8/1/2019) pukul 10.00 WIB, yang dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Moh. Juned Widodo dilantik sebagai Penyelenggara Syariah menggantikan Plt. Ahmad Syaiku yang menjabat Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pati.

Kepala Kemenag Pati menyampaikan, Dalam organisasi yang sehat akan selalu ada pergantian pejabat, dan pergantian pejabat ini tidak ada istilah like/dislike (suka/tidak suka) karena semua sudah diatur dalam perudang-undangan, ujarnya.

“Pejabat yang baru dilantik supaya cepat menyesuaikan dan bergabung, bekerjasama yang baik, dan mengenali lingkungan serta memperhatikan peluang dan tantangan dengan lingkungan baru. Kepada pejabat yang baru dilantik, saya harap untuk mampu me manage pekerjaan sesuai dengan SDM yang ada. Serta diperlukan pemahaman top, middle dan lini management”, ujar Imron.

Kepala Kankemenag meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mengedepankan pengabdian, pelayanan serta dedikasi penuh kepada lembaga tempat tugasnya serta Kementerian Agama, sehingga dalam rangka bersama sama membangun reputasi yang baik akan dapat terwujud manakala mengedepankan pelayanan yang baik, pesan Imron.

Imron juga mengucapkan selamat atas amanah serta jabatan yang diemban semoga setiap jabatan akan menjadi berkah, pungkasnya. (Am/bd)