Terima Kasih Kemenag untuk ASN Mutasi dan Pensiun

Berita Ini Saya Tampilkan Di Majalah Sejahtera

Purworejo – Tanggal 2 Juli 2018 seorang kepala MIN dan tujuh belas penghulu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo menerima SK jabatan baru. Bertempat di aula, SK dibagikan secara langsung oleh Kepala Kantor Drs. H. Bambang Sucipto, M.Pd.I. Dengan SK tersebut, Amat Khasani kini merangkap menjadi Plt. Kepala MIN 2 Purworejo selain tugas lamanya sebagai Kepala MIN 1 Purworejo. Sementara untuk jabatan penghulu, tiga belas di antaranya mutasi tugas ke kecamatan lain dan selebihnya tetap berada di tempat tugas lama.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA se-Kabupaten Purworejo tersebut diserahkan pula piagam dan kenang-kenangan untuk H. Muslihudin, S.Ag. yang memasuki masa purna tugasnya per 1 April lalu. Terakhir beliau menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Purworejo.

Kepala Kankemenag menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya baik untuk ASN yang pensiun maupun yang mutasi tugas karena keduanya telah mengabdi kepada negara dan melaksanakan tugas dengan baik. Bambang Sucipto mendoakan Muslihudin semoga diberi umur panjang yang barokah untuk dapat terus membina masyarakat. Sementara bagi ASN mutasi tugas, beliau mengucapkan selamat bekerja di tempat tugas yang baru.

Amanat dari Bambang agar seluruh ASN bekerja secara proporsional dan profesional. Proporsional artinya bahwa tugas dan tanggung jawab masing-masing ASN harus jelas, tidak saling tumpang tindih. Profesional yaitu bekerja dengan totalitas dan penuh keikhlasan. Terlebih bagi madrasah dan KUA yang selalu bersinggungan dengan masyarakat. (sgy/sua)