Tim Futsal MTs N 4 Rembang Uji Tanding Dengan Tim Alumni Galaxy

Rembang — Sebagai langkah awal persiapan sebelum mengikuti turnamen Futsal antar MTs/ SMP se kabupaten Rembang, di MAN 1 Rembang, Tim Futsal MTs N 4 Rembang yang beranggotakan 10 orang menggelar pertandingan uji coba tanding melawan dengan tim Galaxy F.C yang merupakan tim Alumni MTs N 4 Rembang.

Pertandingan uji coba ini dilaksanakan pada hari Selasa (20/11/2018) bertempat di lapangan Futsal desa Sumber,  dimulai pukul 10.00 WIB-selesai.  

Kedua tim tampak bersemangat dalam pertandingan kali ini. Meskipun bertajuk uji coba, tapi tidak menyurutkan semangat juang atau tanding untuk kedua tim. Pada pertandingan kali ini dimenangkan tim Alumni Galaxy MTs.

“Bukan skor yang kita cari, tapi kekompakan, chemistry, pemahaman satu sama lain antar pemain dan uji coba mental yang kita asah, saya katakan ke anak- anak untuk tetap tenang dalam bermain futsal, pandai mengatur tempo dalam bermain, istirahat yang cukup dan berani bermain sentuhan dikombinasikan bawa bola,” ucap Dwi, Pembimbing futsal.

Dwi mengatakan, masih ada waktu kurang lebih 2 minggu untuk membentuk tim yang solid, turnamen ini juga menjadi motivasi kita untuk mempertahankan kembali gelar juara pada turnamen sebelumnya. “Tentu persaingan yang sekarang jauh lebih berat dan lebih kompetitif,” imbuhnya.

Faiz salah satu siswa yang menjadi bagian dari tim MTs N 4 Rembang mengaku sangat senang dengan adanya pertandingan uji coba kali ini, menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat dalam memahami, komunikasi antar pemain. —Dwi/iq/bd