upacara hari pahlawan ke 73

Demak, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak Hari ini Sabtu 10 Nopember 2018 melaksanakan Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018, upacara digelar di halaman Kantor Kemenag setempat. Pelaksanaan upacara tersebut menindaklanjuti surat dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah .

Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak Ahmad Samsudin bertindak sebagai Pembina upacara, sedang Ka Suba Bag TU ( Muhaimin ) selaku perwira upacara dan bertindak sebagai pimpinan upacara Pranata Humas Kemenag ( Musafak ), upacara dimulai 08.00 wib sampai 09.00 wib itu berjalan dengan lancar tertib dan khidmat.

Upacara hari Pahlawan ke 73 tahun 2018 kali ini melibatkan seluruh Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Funsional Umum ( JFU ) Kantor Kemenag, Pengawas Madrasah se Kab. Demak, Kepala KUA dan Pegawai KUA se Kab. Demak, Penyuluh Agama Islan PNS se Kab. Demak, dan Tenaga Honorer ( Pramubahkti ) Jajaran Kemenag Kab. Demak.

Ahmad Samsudin setelah membacakan sambutan Menteri Sosial berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajarannya.” Untuk bisa meneladani Para Pahlawan,” karena dalam perjuangan para pahlawan didasari dengan ikhlas tanpa pamrih.” Jelasnya.