Wisuda S2, Dua Guru MTsN 1 Banjarnegara Lulus dari UNSIQ

Banjarnegara – Bertambah dua guru yang bergelar strata dua (S2) di MTsN 1 Banjarnegara. Kelulusan menjadi momen yang sangat berarti bagi Dwi Lina Rahmawati dan Muthowiyah. Mereka merupakan wisudawati Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Wonosobo, Jawa Tengah angkatan ke-41 yang diwisuda pada Rabu (22/09/2021).

“Kesibukan menjadi seorang ibu dan guru bukan sebuah alasan untuk terus menuntut ilmu. Alhamdulillah kami sudah diwisuda S2, semoga bisa terus membangkitkan semangat teman-teman guru dan karyawan,” ungkap Dwi Lina Rahmawati selaku guru Matematika dan Waka Humas MTsN 1 Banjarnegara.

Dwi Lina Rahmawati menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan MTsN 1 Banjarnegara, karena selalu mendukung dan mendoakan. Harapan setelah merampungkan strata dua (S2) bisa menambah kompentensi diri untuk terus memberikan ilmu dengan sebaiknya-baiknya.

“Alhamdulillah, rasanya seperti mimpi. Kami bisa lulus bersama, dan terima kasih untuk semuanya. Semoga bisa meningkatkan kompetensi guru dan memotivasi teman-teman guru,” tutur Muthowiyah selaku guru Fikih dan Sejarah Kebudayaan Islam MTsN 1 Banjarnegara.

Kepala MTs N 1 Banjarnegara, eko widodo mengungkapkan kebanggaanya dengan bertambahnya guru yang bergelar magister ini.

“Selamat atas kelulusan strata dua (S2) untuk mereka, terima kasih telah memberikan semangat motivasi dan menambah kompetensi sebagai guru madrasah kami tercinta. Semoga MTsN 1 Banjarnegara semakin mendunia dan bermartabat,” ujar Eko Widodo selaku kepala madrasah.

“Butuh komitmen dan usaha yang keras untuk mewujudkannya. Kami bangga dengan apa yang mereka perjuangkan hingga meraihnya. Semakin tinggi jenjang pendidikan yang kita tempuh, semakin tinggi juga beban moril yang kita hadapi untuk menjadi contoh yang baik bagi warga madrasah,” pungkasnya. (fy/ak/rf)