4 Siswa MTsN 1 Pati Terima Reward Bank Mandiri

4 Siswa MTsN 1 Pati Terima Reward Bank Mandiri

Pati – Setelah memperoleh reward dari Bank BRI, komite, dan kepala madrasah, empat siswa MTsN 1 Pati juara robotik internasional kembali mendapatkan reward berupa uang tunai senilai jutaan rupiah dan paket ATK dari Bank Mandiri KCP Karaban. Penyerahan reward diberikan secara langsung oleh Kepala Bank Mandiri KCP Karaban, pada Kamis (28/10) di ruang kepala madrasah.

 Sugiyono, Kepala Bank Mandiri KCP Karaban mengatakan, reward yang diberikan kepada siswa berprestasi ini merupakan bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap dunia pendidikan. “Kami mengapresiasi sekali, apalagi di daerah kecil ada madrasah yang siswanya juara internasional,” tutur Sugi. Harapannya, dengan reward ini, siswa berprestasi tersebut semakin terpacu untuk terus memberikan yang terbaik bagi dirinya, keluarga, dan tentunya MTsN 1 Pati. Sugi menyampaikan, pihak Mandiri akan selalu memberikan support kepada sekolah atau madrasah terkait dengan pelayanan perbankan yang dapat memudahkan dalam memanage finansial.

Seperti yang diketahui, sejak November 2019, MTsN 1 Pati telah menjalin kerja sama dengan pihak Bank Mandiri KCP Karaban dalam bidang pengembangan wirausaha madrasah. “Apalagi MTsN 1 Pati sudah menjadi mitra kerja, jadi Insya Allah akan selalu support,” pungkasnya.

Salah satu siswa penerima reward, Hafidz Ulumuddin Karim, mengatakan dirinya merasa bersyukur dan tidak menyangka karena baru beberapa bulan menjadi siswa MTsN 1 Pati, sudah mendapatkan banyak reward dari berbagai pihak. “Alhamdulillah, ini merupakan rahmat Allah yang tak terhingga bagi saya. Saya semakin senang menjadi keluarga besar MTsN 1 Pati,” ucapnya. Hafidz berharap, ke depan dirinya dapat mempertahankan serta meningkatkan peran dalam mengharumkan nama baik madrasah tercinta. “Terima kasih dan mohon doa serta dukungan dari semuanya,” katanya.

Ali Musyafak, Kepala MTsN 1 Pati, mengatakan dengan adanya reward dari berbagai pihak, termasuk Bank Mandiri KCP Karaban ini, para siswa berprestasi patut bersyukur dan bahagia. “Terima kasih kepada pihak Mandiri atas reward yang telah diberikan kepada anak-anak kami, semoga mbarokahi bagi kita semua,” ujar Syafak. (TiM/at)