ASN Kemenag Kota Semarang Ucapkan Selamat Ultah Kepada Kakanwil

Semarang, Bertepatan dengan hari libur Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438H, Senin (24/04), Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani genap berusia 52 tahun.

Pagi ini, sebelum apel pagi, Selasa (25/04) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang Muh Habib menyampaikan, “Kami beserta segenap Aparatur Sipil Negara Kemenag Kota Semarang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Farhani, Kakanwil Kemenag Jateng. Teriring do’a semoga Bapak Kakanwil panjang umur, selalu diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin dalam memimpin Kanwil Kemenag Jawa Tengah. Kami juga berdo’a semoga Bapak Kakanwil dalam melaksanakan tugas senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, amin”.

Kakankemenag Kota Semarang menuturkan, jajaran Kemenag se-Jateng dalam kurun waktu sekitar setengah tahun terakhir ini sudah dapat merasakan program dan kebijakan di bawah kepemimpinan Bapak Farhani yang dilantik sejak tanggal 10 Oktober 2016 oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin. “Tentu, kita menaruh harapan besar di bawah pimpinan beliau, Kanwil Kemenag Jateng beserta jajarannya akan meningkat kinerjanya utamanya dalam memberikan pelayanan publik dan kedisiplinan ASN. Sehingga Kemenag benar-benar Bersih Melayani dan Dekat dengan Umat,” ungkap Habib. Semoga!(ch)