Banjarnegara Siap Tunjukkan Kualitas Guru dan Tenaga Kependidikan Melalui Lomba GTK

Banjarnegara – Apel Rabu pagi (29/08) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara tampak personil peserta apel yang berbeda, mereka adalah para peserta yang akan mengikuti Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat provinsi, selama 3 hari bertempat di Hotel Candi Indah Semarang (29-31/08). Selaku Pembina Apel, di pimpin langsung oleh Kepala Kankemenag, H. Masdiro.

Kakankemenag berpesan kepada peserta yang mewakili Kabupaten Banjarnegara ke tingkat provinsi untuk tidak pesimis. Yakin bisa berprestasi dan bisa mendapatkan juara yang nantinya akan mewakili Provinsi Jawa Tengah di tingkat nasional.

“Suatu kebanggaan bisa mewakili Kabupaten, dan keluarkan kemampuan terbaik serta siap menunjukkan bahwa Banjarnegara memiliki guru dan tenaga kependidikan yang berkualitas,” ucap Masdiro.

Sebagai perwakilan dari Kabupaten, Masdiro juga mendukung dan mendoakan peserta dari Banjarnegara agar mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semoga di berikan kesehatan, kelancaran dalam mengikuti proses lomba sampai selesai dan sukses tentunya,” lanjutnya dan di amini seluruh peserta apel.

Kabupaten Banjarnegara termasuk lengkap pesertanya, dengan peserta dan ketegorinya yaitu : Sugeng Priyanto, M.Pd.I (Guru MI), Sidik Wibowo Akhmad, S.Pd, M.Ag (Guru MA), Taufik Qurochman, M. Pd.I (Kepala MI), Ridlo Pramono, S.Ag, M.M (Kepala MTs), Umi Fatonah, Afiahah Nur Zakiyah, A.Md (Pustakawan), dan Tri Widayati, S.Pd (Laboran).

Usai apel, peserta berfoto bersama dihalaman kantor dilanjutkan ramah tamah di ruang Kepala Kantor sebelum berangkat untuk meminta restu, motivasi dan dukungan dalam pelaksanaan lomba.(Nangim/Sua)