Di Bulan Suci Ramadhan Siswa Matsamara Kembali Mengukir Prestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Tetap semangat di bulan suci Ramadhan peserta didik MTs Ma’arif Mandiraja (Matsamara) meraih prestasi dalam kompetisi Nasional “National Islamic Olympiad” yang diselenggarakan oleh Prisma Cendekia Foundation tingkat SMP/MTs secara Online pada mata pelajaran (mapel) Al-Qur’an Hadits dan SKI dengan jumlah lebih dari 200 peserta tingkat Nasional ng mengikutinya,Senin, (3/4).

Supriyati selaku Kepala Madrasah mengucapkan, Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan atas limpahan rahmat dan hidayah Allah SWT, sehingga masih bisa menjalankan kewajiban puasa di bulan Ramadhan.

“Selamat untuk ananda Keisya Kumairah Azhara yang telah mengukir prestasi di bulan suci di tingkat nasional dalam kompetisi Nasional “National Islamic Olympiad” yang diselenggarakan oleh Prisma Cendekia Foundation tingkat SMP/MTs secara Online dengan raihan medali emas pada mapel Al-Qur’an Hadits dan perunggu pada mapel SKI, mudah-mudahan dapat menjadikan motivasi untuk dirinya dan peserta didik lain dalam mengikuti kegiatan lomba-lomba akademik, sehingga MTs Ma’arif Mandiraja bisa menjadi Madrasah unggulan dengan segudang prestasi tanpa mengesampingkan akhlaqul karimah dan menjadi Madrasah pilihan bagi masyarakat,” ungkap beliau.

Keisya Kumairoh Azahra peserta didik yang mengikuti lomba tersebut mengatakan, Alhamdulillah saya bisa mengikuti lomba Mapel Al-Qur’an Hadits dan Mapel SKI dan berhasil meraih medali emas untuk mapel Al-Qur’an Hadits dan medali perunggu untuk mapel SKI, semua ini atas karunia Allah SWT.

“Pada awalnya saya mendapatkan informasi lomba ini dari teman saya, dan kabar dari akun media sosial Instagram ‘prisma cendekia foundatiom’. Alhamdulillah dari sekian banyak peserta, saya tidak menyangka bisa mendapatkan medali emas dan juga perunggu, itu semua atas karunia Allah SWT dan sebuah pengalaman yang sangat membahagiakan untuk saya,” tegas Keisya.

Ia juga mengatakan, “Tidak ada saran saya ucapkan untuk penyelenggara yang telah mengadakan acara ini dan bapak/ibu guru Matsmara yang telah membimbing, saya berharap semoga acara lomba ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya untuk menciptakan sinergi positif dan semangat belajar untuk saya pribadi tentunya dan teman-teman semua sebagai sarana untuk belajar ilmu lebih banyak lagi dan semakin baik lagi kedepannya Aamiin.” (jm/ak/rf)