DWP Kankemenag Kota Semarang Meriahkan Lomba Yel-Yel

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Selasa (10/10/2023), DWP Kankemenag Kota Semarang ikut memeriahkan Lomba Yel-Yel yang diselenggarakan oleh DWP Kota Semarang di Halaman Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov. Jateng, yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Semarang.

Dalam lomba tersebut, Tim Yel-Yel DWP Kankemenag Kota Semarang mengenakan seragam lapangan DWP, atasan salem, bawahan celana hitam, yang ditambah dengan aksesoris sederhana seperti, kain batik warna senada dan kerincing yang dikenakan di tangan dan kaki yang bertujuan untuk menambah semangat dan kesemarakan tampilan Tim Yel-Yel.

“Kami mendapat nomor undi tampil ke-47. Sangat deg-degan, karena semua peserta tampilannya bagus-bagus,” tutur Nova salah satu anggota Tim Yel-Yel.

Namun demikian, rasa percaya diri bahwa mereka juga memiliki tampilan yang tak kalah apik dengan peserta lainnya, diungkapkan oleh Soelistiyowati, anggota lainnya dari Tim Yel-Yel DWP Kankemenag Kota Semarang. “Yakin bunda, tampilkan yang terbaik, insya Allah tampilan tim kita juga bagus kok,” kata Lis, panggilan akran Soelistiyowati kepada rekan-rekannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Olive dan Muji Susiati, anggota Tim Yel-Yel DWP Kankemenag Kota Semarang lainnya. “Bismilah, pokoknya berikan tampilan yang terbaik. Kalah menang itu tujuan akhir, yang penting kita ikut berpartisipasi,” ujar Muji.

Motivasi juga turut disampaikan oleh Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang dan pengurus lainnya, yang ikut menyaksikan lomba tersebut.

Kegiatan Lomba Yel-Yel DWP Kota Semarang digelar bersamaan dengan Pameran Buku.(Rahma/Reni/Nba/bd)