Jelang Pensiun, Gara Kristen Terima Kunjungan dari ASN Kankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – Ribkah Pandiangan salah satu ASN Kankemenag Kota Semarang yang juga menjabat sebagai Penyelenggara Kristen, pada 1 Oktober 2023 akan memasuki masa purna tugas. Sebagai ungkapan rasa kasih dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Rabu (27/09/2023), mereka bertandang ke ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang didampingi Kasubbag Tata Usaha dan pegawai di lingkungan kerjanya, memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ribkah Pandiangan. “Selamat memasuki masa purna tugas Bu Ribkah. Terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk Kementerian Agama Kota Semarang. Kami berharap, selepas purna dari ASN Kemenag, Bu Ribkah tetap mengabdikan diri kepada masyarakat melalui forum yang berbeda,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Ribkah Pandiangan atas berhasilnya kontingen Kota Semarang sebagai Juara Umum dalam Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen (MAPAK) Tingkat Prov. Jateng Tahun 2023. “Sungguh di akhir masa tugasnya, Bu Ribkah memberikan kado yang istimewa untuk Kota Semarang. Tahun ini, kontingen kita kembali menjadi Juara Umum. Terima kasih Bu Ribkah,” ujarnya.

Ahmad Farid berharap, prestasi tersebut akan terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan. “Perjuangan yang telah Bu Ribkah rintis, semoga bisa kami lanjutkan dengan baik. Dan tongkat estafet dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat utamanya dalam bidang agama Kristen bisa dilanjutkan oleh rekan-rekan penyuluh dan guru-guru Kristen disini. Mohon doanya, agar kinerja Kantor Kementerian Agama Kota Semarang semakin baik,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Ahmad Farid mengimbau agar persaudaraan antara Ribkah dan ASN Kankemenag Kota Semarang terus terjalin.(Nba/bd)