Kankemenag Kab. Pekalongan Gelar Rakor Pimpinan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, KAJEN — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Imam Tobroni memimpin Rapat Koordinasi Jajaran Pimpinan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan yang berlangsung  di ruang Kepala Kantor, pada Senin (31/07/2023).

Rapat koordinasi dihadiri oleh Kasubbag TU, Muqodam, Kasi PD Pontren, Sujud, Kasi Pendidikan Madrasah, Gunawan, Kasi PAIS, Asrofi, Kasi Bimas Islam, Mokh. Irkham, Kasi PHU, Busaeri dan Gara Zakat Wakaf, Nurul Furqon

Pada acara tersebut di bahas beberapa hal diantaranya terkait dengan capaian target realisasi anggaran 70% di bulan juli dan untuk menyamakan persepsi dalam menjawab memenuhi ekspektasi dan harapan masyarakat yang sangat tinggi yakni dapat memberikan layanan kinerja terbaik dan meningkatkan integritas serta layanan prima.

Kepala kantor dalam rapat tersebut juga menegaskan kepada jajarannya untuk tetap selalu menjaga kebersamaan, saling bersinergi, berkolaborasi bersama wujudkan kemanfaatan demi kemajuan kantor secara maksimal.(MTb/bd)