Kasi Dikmad Infokan Agenda Pelaksanaan KSM Tingkat Prov. Jateng Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam gelaran apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor, Senin (24/7/2023), Moch. Fatkhuronji, Kasi Dikmad selaku pembina apel, menyampaikan kepada ASN Kankemenag Kota Semarang, jika realisasi anggaran satker yang dipimpinnya sampai dengan dengan 23 Juli 2023 telah mencapai angka 73%. “Alhamdulillah, sampai dengan kemarin, angka serapan Seksi Dikmad sudah sebesar 73%,” ungkapnya.

“Ada 27 % kegiatan yang belum kami laksanakan, yang merupakan kegiatan rutin,” sambungnya.

Pada bagian selanjutnya, Moch. Fatkhuronji menerangkan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Prov. Jateng. “Insya Allah 5-6 Agustus mendatang akan diselenggarakan KSM Tingkat provinsi, yang akan ditempatkan di MTsN 1 Kota Semarang,” terangnya.

“Oleh karenanya, kami mohon dukungan dan doa restu dari Bapak/Ibu semua, agar pelaksanaan KSM Tingkat Prov. Jateng bisa berjalanan dengan lancar dan sukses, sebagaimana tujuan bersama sebagai ajang penjaringan siswa-siswi madrasah yang berprestasi tahun 2023,” imbuhnya.

Tak lupa, Moch. Fatkhuronji mengimbau kepada pengawas madrasah agar turut melakukan pengawasan dan bimbingan kepada madrasah dan guru binaannya, karena telah memasuki tahun ajaran baru, sehingga pelaksanaan pendidikan di madrasah bisa berjalan dengan baik dan berkualitas.

Selain itu, mewakili petugas haji tahun 2023, ia menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Kankemenag Kota Semarang.(NBA/bd)