Kemenag Pati Lepas Lima ASN Purna Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

PATI – Kepala Subbag Tata Usaha (KaSubbag TU) Kemenag Pati, Ahmad Syaiku mewakili Kepala Kantor melepas secara resmi lima pegawainya yang telah memasuki masa purna tugas, di ruang kerjanya, Jum’at, (31/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Syaiku menyampaikan apresiasi atas pengabdian kelima pensiunan tersebut selama ini yang telah menjalankan tugas dan jabatannya di satuan kerja masing-masing.

“Saya mengapresiasi atas keteladanan yang ditunjukkan oleh ASN yang akan purna tugas. Semoga dapat kita contoh,” ujar Ahmad Syaiku.

KaSubbag TU juga menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian ASN yang akan purna tugas sebagai ASN Kemenag Pati dan berharap bisa mengikuti jejak mereka, pensiun dengan husnul khatimah.

“Atas nama pribadi dan seluruh ASN Kemenag Pati saya meminta maaf jika selama masa pengabdian bapak/ibu terdapat kesalahan dari kami. Semoga bapak/Ibu tetap sehat dan bisa menjalani pensiun dengan penuh kebahagiaan. Purna tugas bukan akhir dari segalanya, tetap terus semangat untuk berkarya. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga satu sama lainnya,” harap Syaiku.

Lebih lanjut, Syaiku mengatakan, pengabdian tidak berhenti di Kementerian Agama saja. Namun hendaknya dilanjutkan di masyarakat.

Pada kesempatan itu, Hafidz mewakili ASN purna tugas dalam pesan dan kesannya, menyampaikan terimakasih atas bimbingan yang diberikan dalam melaksanakan tugas di kemenag Pati. Hafidz juga meminta maaf apabila selama menjadi pegawai banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja.

Di akhir acara, Kelimanya mendapatkan SK pensiun serta tali asih purna tugas dari KPRI Barokah dan forum sosial keluarga kementerian agama kabupaten Pati.

Kelima ASN Purna Tugas TMT 1 April 2023 tersebut adalah Hafidz/Guru, Moh. Saparin/JFU KUA, Siti Romlah/Guru, Ahmad Musyafak/Penghulu KUA dan Sholihin/Penghulu KUA.(at/Sua).