081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

MAN Kendal Raih Prestasi Gemilang di “EXPO NASIONAL MA PLUS KETERAMPILAN 2024”

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal (Humas) – Program Keterampilan MAN Kendal kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Dalam ajang bergengsi “EXPO NASIONAL MA PLUS KETERAMPILAN” yang diselenggarakan di MAN Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, tim yang dipimpin oleh Noor Yasin berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan, baik untuk guru maupun siswa.

“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kami berhasil membawa nama MAN Kendal dan Jawa Tengah menjadi juara di event tingkat nasional ini,” ungkap Noor Yasin dengan penuh rasa syukur.

Dalam keterangannya, Noor Yasin menjelaskan bahwa di kategori lomba untuk guru, Nur Aviva, pengampu Keterampilan Tata Busana, berhasil meraih Juara 1 untuk kategori Desain Busana Pesta. Sementara itu, di kategori siswa, Aman Andhika dan Afif Almuiz masing-masing meraih Juara Harapan 1 untuk lomba Robotik Line Follower dan Robotik Maze Follower. Selain itu, Stand Program Keterampilan MAN Kendal juga dinobatkan sebagai Juara 3 dalam kategori Stand Terinovatif.

Ajang ini berlangsung selama empat hari, mulai 24 hingga 28 Agustus 2024, dan diikuti oleh berbagai MA Plus Keterampilan dari seluruh Indonesia. 

MAN Kendal sebagai satu-satunya delegasi dari Jawa Tengah yang kembali menunjukkan prestasinya di tingkat nasional dan tidak absen dalam ajang bergengsi tersebut.(HMS)

Skip to content