Melayani Sepenuh Hati adalah Warna Khas Suasana Batiniyah Setiap Pelayan Haji

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 

Boyolali (Humas PPIH) – Sebanyak 270 Satuan Tugas Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (Satgas PPIH) Embarkasi Solo Masa Pemberangkatan Tahun 1444 H/2023 M hari ini resmi dikukuhkan oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad di gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan. Minggu malam (21/05)

Mustaín Ahmad didampingi Kakanwil Kemenag DIY, Masmin Afif menyematkan id card Satgas secara simbolis kepada dua orang perwakilan Satgas PPIH yang dikukuhkan.

Dalam sambutan dan pengarahannya Musta’in Ahmad menyampaikan ucapan selamat bekerja melayani para tamu Allah dengan sepenuh hati kepada seluruh Satgas PPIH yang baru saja dikukuhkan.

“Selamat bertugas, lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Salinglah bersinergi satu sama lain untuk kemudahan dan kelancaran jalannya ibadah haji. Bergerak satu komando, jangan bergerak menurut pikiran dan kreasinya masing-masing. ” Pesan tegas Musta’in Ahmad.

Pada hari yang sama sebelum dikukuhkan seluruh satgas PPIH telah diberikan pemantapan dan pembekalan secara khusus, sehingga diharapkan mereka dapat secara penuh bekerja melayani para tamu Allah di embakasi Solo dengan baik, profesional dan penuh rasa tanggung jawab. (RK/Dwi)