Serahkan Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Kakankemenag Kab. Semarang Inginkan Layanan Semakin Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang Muhtasit, menyematkan dan menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 77 PNS di Lingkungan Kankemenag Kab. Semarang, Jum’at, (30/8/2024) siang.

Tampilkan Pos

Bertempat di Aula setempat, kegiatan ini dihadiri seluruh pejabat struktural pada Kankemenag Kab. Semarang.

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya sendiri merupakan tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai penghargaan yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Selain sebagai penghargaan atas jasa-jasanya, penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya juga bertujuan sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja, sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lain.

Satyalancana Karya Satya 30 tahun, diserahkan kepada 14 orang, a.n Yuli Afifah dkk; Satyalancana Karya Satya 20 tahun, diserahkan kepada 22 orang a.n amin Nurbaedi dkk, dan Satyalancana Karya Satya 10 tahun diserahkan kepada 41 orang a.n Islahuddin Al Mubarrok dkk.

“Semoga piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya ini bisa memacu dan mendorong semangat para PNS untuk lebih baik dalam mengemban amanah di tahun-tahun mendatang,” kata Muhtasit.(shl/Sua)

Skip to content