Sharing Layanan Kepegawaian, Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Kunjungi Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Ketua Tim Pengembangan Kepegawaian Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Badrus Salam menerima Kunjungan Tim Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Prov. Jawa Timur dalam rangka Sharing Layanan Kepegawaian, pada Jumát (8/9).

Ketua Tim Kepegawaian Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Jatim, Samsun Ni’am dalam sambutannya menyampaikan rasa antusiasnya bisa mengkaji bersama khususnya dalam rangka membangun sinergitas dan kekompakan dalam melaksanakan proses Layanan Kepegawaian dengan tepat dan efëktif.

“Kami harus berguru dengan Jawa Tengah terutama permasalahan kenaikan pangkat, sebab kita akui kenaikan pangkat di Jawa Tengah mendapat reward penilaian yang baik. Selain itu harapannya kita bisa saling sharing permasalahan layanan kepegawaian, langkah-langkah seperti apa yang harus kita laksanakan bersama, “ jelas Ni’am.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam kegiatan kali ini antara lain, penugasan ASN PPPK yang baru saja mendapatkan SK penempatan kerja, jabatan dan proses kenaikan pangkat ASN.

Badrus Salam menyambut baik dengan adanya kegiatan sharing bersama kali ini sebab secara wilayah antara Jawa Tengah dan Jawa Timur saling berdekatan.

“Banyak ASN kami yang sebelumnya bertugas di Jawa Timur kemudian berpindah tugas di Jawa Tengah, demikian juga sebaliknya. Tentu hal ini akan berdampak pada pelayanan kepegawaian yang harus mempunyai komitmen yang perlu dibangun bersama-sama, “ pungkasnya. (RK)