Valentino Rossi-nya MTs NU Ungaran Siap Mengukir Prestasi di Ajang Oneprix Tingkat Asia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Humas) – Seorang siswa kelas 7 MTs NU Ungaran, Resky Yusuf Hermawan lolos dalam gelaran Asia Talent Cup Selection yang diselenggarakan oleh Astra Honda Racing School akhir pekan ini.

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (24/7/2024) pagi, kepala MTs NU, Achmad Musafak mengaku gembira dengan keberhasilan ini. Ia berharap agar potensi-potensi serupa bisa terus digali untuk melangitkan nama madrasah di kancah nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah ini menjadi bukti bahwa madrasah kami selalu mendukung semua bakat dan minat siswa tak terkecuali di bidang yang tidak ada di kurikulum,” kata Achmad Musafak.

Selain memberikan ucapan selamat, tak lupa Musafak berpesan kepada ananda Resky agar tetap menomersatukan pendidikan formalnya, terlebih saat ini ia masih duduk di kelas 7.

“Semoga keberhasilan ini tidak membuat Mas Resky lupa diri, akan tetapi justru menjadikan satu motivasi bagi pribadinya dan teman-teman yang lain untuk tetap semangat dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di madrasah,” pungkasnya. (mskr/shl/Sua)