BTN Syariah Sosialisasikan Program SOLUSI Di Tengah Pandemi

Semarang- Selasa (8/6) BTN syariah adakan sosialisasi “BTN Solusi” kepada pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Semarang diakhir acara pembinaan ASN di internal Kemenag Kota Semarang , di aula Kankemenag Kota Semarang, Senin (7/6) kemarin.

Kegiatan ini diikuiti oleh sekitar 70 ASN baik dari unsur pejabat struktural, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA, pengawas pendidikan, penyuluh serta pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Semarang. Dalam kesempatan ini, Branch Manager BTN Syariah Cabang Semarang, Kurnia Muhammadi, memberikan sosialisasi secara langsung, didampingi tim marketingnya diantaranya Yuane Setyo P dan Rifqi Ristavia F.

Dalam kesempatan kali ini BTN Syariah menjelaskan, “mengenai beberapa produk unggulan dari BTN Syariah yang dinamakan BTN Solusi, “Apa itu BTN Solusi? Namanya saja solusi, tentu artinya adalah dapat memberikan jalan keluar, yaitu jalan keluar atas segala kebutuhan yang diperlukan oleh nasabah. Jadi BTN Solusi hadir dalam rangka untuk mengakomodir kebutuhan Bapak dan Ibu sekalian,” jelas Rifqi.

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan produk BTN Syariah kepada pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Semarang, dengan harapan bisa terjalin kerja sama yang baik antara keduanya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, baik bagi BTN Syariah maupun Kemenag Kota Semarang, utamanya dalam mendukung kinerja Kankemenag Kota Semarang dalam memberikan pelayanan, baik pelayanan internal kepada pegawai kami, maupun masyarakat penerima layanan dari Kankemenag Kota Semarang,” ucap harap H.

Rachmad Pamudji, Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang, yang disampaikannya pada akhir acara, dan disambut tepuk tangan dari peserta kegiatan. (Nova/HumasDM/bd).