Bupati pun dampingi jawara MTQ bertolak ke tanah suci

Rembang – Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz bertolak ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh bersama dengan tujuh para jawara lomba MTQ maupun MQK tingkat Nasional Tahun 2017. Kegiatan pelepasan tersebut diadakan pada Selasa sore sekitar pukul 16.30 WIB dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat.

Di hadapan para pejabat di lingkungan Pemkab Rembang, Bupati berpamitan untuk menunaikan ibadah umroh selama seminggu.

Dalam sambutannya, Bupati meminta doa restu untuk beribadah umroh bersama dengan keluarga dan tujuh peserta juara MTQ dan MQK tersebut.

“Saya bersama keluarga dan tujuh anak yang membawa nama harum Rembang akan berangkat menuju Makkah untuk berumroh. Kami mohon doa agar diberikan kelancaran ibadah,” ujar Bupati ketika pelepasan di Rumah Dinas Bupati Rembang.

Bupati juga mengemukakan, akan berdoa untuk Kabupaten Rembang agar senantiasa diberikan kesejahteraan, selamat, dan semakin maju.

Sebagaimana diberitakan, tTahun 2019, Bupati Rembang, H. Abdul Hafiz memenuhi janjinya untuk memberangkatkan umroh para hafiz/hafizah asal Rembang yang telah menjadi juara tingat Provinsi maupun nasional. Tujuh orang hafiz/hafizah tersebut sudah bertolak ke tanah suci pagi tadi, Rabu (23/1/2019) dari Semarang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Atho’illah mengatakan, tujuh orang tersebut adalah Durrotul Muqoffa, Zumrotul Luthfiyyah, Siti Inayatul Baroroh, Afifah Nailul Zulfa, Haidarotul Millah Malhan Nur, Ilham Firmansyah, dan Yakub Sholihin.  — iq/bd