Kankemenag Wonogiri siap tempati kantor baru

Wonogiri – Menjadi kado istimewa bagi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri yang bertepatan dengan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-70 tahun 2016 yaitu siap di tempatinya gedung baru Kankemenag Wonogiri.

Penantian panjang selama + 3 tahun, bersamaan di moment Hari Amal Bhakti (HAB) ini benar-benar akan terwujud di tandai acara sederhana tasyakuran potong tumpeng oleh Kankemenag Wonogiri, Safrudin yang di serahkan ke Kasubbag TU, Fatonah minggu (03/01) bertempat di Gedung baru yang di saksikan pejabat Kankemenag Wonogiri, Kepala KUA, Penagawas Pendidikan dan ASN Kankemenag Wonogiri.

Seperti diketahui bahwa peletakan batu pertama pembangunan Kankemenag Wonogiri di lakukan tahun 2012 oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Jateng waktu itu, Imam Kharomain dan didampingi Bupati Danar Rahmanto, dengan sistem pembangunan secara bertahab selama 3 tahun.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Safrudin menyampaikan bahwa dengan selesainya pembangunan gedung Kankemenag yang baru harus banyak disyukuri, serta diharapkan semakin meningkatkan kualitas kinerja dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga zona integritas di Kementerian Agama bisa terwujud.

Selain itu momentum HAB ke-70 Kementerian Agama menjadi refleksi kembali komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja keras dan meningkatkan kualitas diri sesuai dengan budaya kerja Kementerian Agama yang tahun ini mengusung tema utama “Meneguhkan Revolusi Mental untuk Kementerian Agama yang Bersih Melayani”.

“Kepada ASN Kemenag Wonogiri untuk bekerja keras dan kerja cerdas meningkatkan kualitas diri dengan sandaran utama pada nilai-nilai Integritas, profesionalitas, Inovasi, tanggugjawab dan keteladanan dengan tetap menjunjung tinggi sikap ikhlas,” ungkap Safrudin menegaskan.

Rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-70 tahun 2016 Kankemenag Wonogiri Selain Acara puncak berupa upacara bendera di Alun-Alun Krida Bhakti Wonogiri juga dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain gerak jalan santai yang diikuti sekitar 2.000 keluarga besar Kankemenag Wonogiri, pembagian 650 sembako, bantuan ponpes, bantuan 65 tanki air bersih, lomba-lomba dll. (Mursyid_Heri/gt)